Hantaran one day

WWW.ATIIQNASMART.BLOGSPOT.COM
  HANTARAN PENGANTIN PUTRI JUNJUNG BUIH



MENERIMA DESIGN HANTARAN DAN MAHAR PENGANTIN SERTA MENYEWAKAN TEMPAT HANTARAN PENGANTIN 



Mahar Burung
Hantaran Pengantin adalah merupakan sebuah wadah atau seserahan pengantin pria untuk meminang pengantin wanita seserahan hantaran ini adalah merupakan perlengkapan yang memang khusus diberikan kepada calon pengantin wanita untuk diikat pinangannya buat perlengkapan Acessories calon pengantin wanita. Kreasi hantaran pengantin sekarang ini mudah didapat dan sesuai dengan selera konsumen pengantin wanita dan LKP. Atiiq'na yang merupakan Wadah Lembaga Pembuat Kreasi Hantaran dan Mahar juga membuka Kursus untuk Hantaran adapun Kursus Hantaran ada beberapa Level yang harus kita pelajari dari Level dasar sampai Level Mahir.
COLECTION KREASI HANTARAN PENGANTIN LKP.ATIIQ'NA 
Pembuatan kreasi hantaran pengantin kita sesuai dengan bahan yang diberikan oleh calon pengantin karena dalam proses kreasi dan kekreatifan ini tentu kita harus sesuai kan dengan bahan yang diberikan untuk menjaga kualitas bentuk dan kreasi hantaran agar lebih indah dan cantik, karena dari bahan ini kita bisa membuat pola bentuk hantaran.
KREASI HANTARAN DARI SEJADAH DAN MUKENA 
Pola ini dibuat dengan bentuk bunga dan hiasan batang pohon untuk menyesuaikan agar kreasi hantaran lebih indah.
HANTARAN KREASI BEBEK ANGSA DARI BAD COVER
Pola ini dibuat dengan bentuk pariasi bebek untuk menyesuaikan agar kreasi hantaran lebih indah.
KREASI HANTARAN PENGANTIN KITA BUAT DARI HANDUK.
Pola ini dibuat dengan bentuk pariasi kue untuk menyesuaikan agar kreasi hantaran lebih indah. 
KREASI HANTARAN MUKENA MINIATUR MASJID.                 Pola ini dibuat dengan bentuk pariasi masjid untuk menyesuaikan tempat hantaran agar kreasinya lebih indah. 

Comments